LWN7MWVdMapbNGxcNWJbMap5M7csynIkynwdxn1c
Bikin Mug Digital Satuan - Tanpa Minimal Order

Bikin Mug Digital Satuan - Tanpa Minimal Order


Bikin Mug Murah Bisa Buat Mug Satuan – Gawemug.com.

Metode cetak mug ada beberapa jenis diantaranya adalah jenis sablon gelas mug manual. Dimana ada penggunaan skreen sablon yang kita manfaatkan di mug untuk memproduksi cetakan mug yang Anda pesan. Penggunaan tinta sendiri menggunakan tinta gelas sablon jenis coating, yang memungkinkan hasil sablon mug dapat mengkilap. Kekurangan dari metode sablon gelas mug ini antara lain tidak bisa dipaksakan untuk membuat mug dengan banyak warna sablon, karena proses sablon mug yang rumit dan tidak presisi untuk membuat sablon mug dengan banyak warna. Sehingga akan sering gagal produksi sablon mug.

Untuk itu kami, Gawemug.com menawarkan jenis metode baru dalam sablon mug digital, yaitu Mug Digital Printing dengan Cetak Mug yang bisa full warna, bahkan dengan foto yang di cetak di mug, dan tentunya dapat mencetak desain mug yang memerlukan sablon gelas yang bergradasi

Hasil Cetak Mug
Hasil Cetak Mug di Gawemug.com
  
Berbagai jenis barang bisa kita jadikan souvenir baik untuk promosi ataupun kepentingan event kita sendiri. Salah satunya adalah mug digital printing yang Gawemug.com dapat kerjakan. Proses produksi mug digital kami menggunakan metode printing di mug dengan jenis printing mug sublim, sehingga dapat dikatakan juga dengan mug printing digital. Dengan menggunakan media sublim yang telah kita cetak desain untuk mug yang diinginkan, kemudian akan dilanjutkan proses produksi mug dengan cara di press mug dengan teknologi yang modern. Sehingga desain mug yang diinginkan akan merekat kuat di dalam media mug itu sendiri.

Bahan mug polos yang kami gunakan tidak sembarangan asal pilih bahan mug saja. Bahan Mug yang kita gunakan menggunakan mug jenis import dengan standar mug ber-SNI yang sudah lolos uji produk mug di Indonesia. Jenis mug yang digunakan harus rata permukaannya, mulai dari bibir mug hingga ke bawah mug itu sendiri. Permukaan mug pun harus putih mengkilap, dengan coating mug yang sudah teruji baik sekelas mug import ini. Tentu tidak mudah dalam memutuskan bahan mug yang akan kami gunakan untuk produksi mug digital di Gawemug.com. Sudah banyak jenis mug yang telah kami uji coba, untuk menghasilkan satu produk mug berkualitas, dan kami memutuskan menggunakan mug import ber-SNI untuk mewujudkan kualitas mug yang terbaik.

Spesifikasi mug import yang kita pakai untuk produksi mug antara lain:
- Bahan mug import, dengan kualitas mug ber-SNI standar Indonesia
- Warna mug putih bersih, tidak kecoklatan, sehingga hasil cetak mug akan menjadi terang
- Permukaan bahan mug yang kami gunakan tidak memakai mug yang bergelombang, rata dari bibir mug hingga bawah mug nya.
- Kualitas bahan mug yang dipakai tidak pecah ataupun retak. Sehingga akan kamir sortir mug nya terlebih dahulu sebelum kami memproduksi mug.
- Jenis tinta yang kami gunakan menggunakan tinta sublim yang sudah kita pilihkan yang terbaik, sehingga hasil cetak mug yang Anda bikin akan berwara cerah, hasil produksi mug juga akan awet dan tidak mudah luntur

Bahan mug
Hasil Implementasi dari Spesifikasi mug yang Gawemug.com tawarkan

Kenapa harus bikin mug digital printing di Gawemug.com?
Selain spesifikasi bahan mug yang kami pergunakan diatas. Tentunya kami menawarkan pembuatan mug dengan harga yang murah dan selalu menjamin kualitas hasil cetak mug yang sudah Anda pesan. 

Gawemug.com menyediakan mug digital dengan pemesanan mug yang bisa satuan tanpa minimal order dengan harga murah. Cek link dibawah untuk melihat daftar harga mug murah kami.


Mug Digital Printing dapat digunakan untuk berbagai keperluan souvenir dan masih banyak lagi, antara lain:
-          Souvenir mug untuk kelahiran anak
-          Souvenir mug untuk hari ulang tahun
-          Souvenir mug untuk aqikah
-          Souvenir mug untuk acara seminar
-          Souvenir mug untuk pernikahan
-          Souvenir mug untuk workshop
-          Souvenir mug untuk acara pelatihan
-          Souvenir mug untuk acara reuni
-          Souvenir mug untuk hari raya
-          Souvenir mug untuk wisuda
-          Souvenir mug untuk launching produk
-          Souvenir mug untuk produk dan jasa
-          Souvenir mug untuk partai
-          Souvenir mug untuk pemilu dan event lainnya

Jika sobat Gawemug.com ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk mug digital printing satuan kami, dapat menghubungi kami melalui kontak Gawemug.com dibawah ini




Sekumpulan Hasil Cetak Mug di Gawemug.com

Bikin Mug Murah
Bikin Mug Murah Bisa Order Mug Satuan

Cetak Mug
Cetak Mug Murah Jogja

Buat Mug
Buat Mug Tanpa Minimal Order

Produk Mug
Produk Mug Murah Jogja

Tempat Bikin Mug
Tempat Bikin Mug Satuan Jogja

Komentar

Contact Us via Whatsapp